8:24 PM

Rekor Dalam Dunia Seks


Ada beberapa rekor dalam dunia seks yang konon tak semuanya terbukti, namun dunia memang terasa kurang lengkap tanpa hal-hal aneh, lucu atau bahkan bodoh. Jadi, kita nikmati sajalah beberapa fakta 'langka' berikut ini...

Pria Dengan Keturunan Paling Banyak
Moulay Ismail Ibn Sharif adalah pria asal Maroko yang hidup di abad ke-17, memiliki keturunan sebanyak 1.042 orang hasil hubungannya dengan sekitar 500 istri dan juga selir.

Wanita Paling Sering Melahirkan
Seorang istri petani di Shuya, Moscow Timur melahirkan sebanyak 27 kali diantara tahun 1725 hingga 1765. Ia melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh kali melahirkan anak kembar tiga dan empat kali melahirkan anak kembar empat. Wow...

Mr. P Terbesar
Menurut data yang tercatat, ada seorang pria yang memiliki Mr. P sepanjang 34 cm dan lebar 16 cm lho! Pria ini diukur bagian intimnya oleh Dr. Robert L. Dickenson pada abad ke-20.

Mr. P Terkecil
Ada yang terbesar, pasti ada pula yang terkecil. Mr. P terkecil yang pernah ditemukan adalah hanya sebesar 1 cm. Konon, memang ada beberapa pria yang memiliki kondisi seperti ini, yang disebut 'micropenis', dimana Mr. P terletak didalam tubuh.

Pesta Seks Terbesar
Sekumpulan orang di Jepang mendapat penghargaan rekor dalam dunia seks karena menyelenggarakan pesta seks terbesar, dengan 250 pasangan berpartisipasi dalam acara yang cukup ekstrim tersebut.

Orangtua Termuda
Shaun Steard berusia 12 tahun ketika mendapat penghargaan sebagai ayah termuda, namun banyak orang yakin masih ada ayah berusia lebih muda darinya yang tidak tercatat. Dan sebagai ibu termuda di dunia adalah Lina Medina, yang melahirkan seorang anak di usia 5 tahun!.

Ejakulasi Paling Jauh
Ejakulasi pria yang jaraknya paling jauh, yang pernah tercatat adalah sejauh 6 meter dan rekor ini dipegang oleh pria asal Amerika Serikat, Horst Schultz. Sementara untuk wanita sejauh 3 meter, namun identitas sang wanita tak dipublikasikan. Ada-ada saja ya...

0 comments: